Populer Post

Minggu, 11 September 2016

Lost Saga Dragon Free Story by Andre8Rare chap 4

Chapter 4 Kehebatan Grim Reaper
Semua heroes di rel kereta padang gurun , terhempas karena kesalahan crazy sapper yg IQ nya setingkat Herp :v dan pemuda yg tidak terketahui itupun mengenal dev K, siapakah dia sebenarnya? :o
Captain hook : kau... Mengenal Dev K.? :o

Pemuda : hahahaha, kau murid dev K tapi tidak mengenalku?
Captain hook : kau... Siapa?
Pemuda : aku adalah... Heroes :v
Iron : you don't say --"
Sapper : wow, kawan gw tu :v
Savage : ribut yok -_-
Tiba-tiba Grim terbangun sambil menancapkan sabitnya
Grim : kau... Ukh..!
Pemuda : bisa bangun juga ya, sudah lama tidak bertemu, Grim! (Sambil menunjuk Grim )
Grim : Desert Blader! Apa yg kau lakukan disini!!
Robin : apa? Dia desert blader!!? :o
Sapper : dia desert blader ya? #herpmode
Shadow assasin : gak, dia Ghost -_- #yds
Desert blader : ha? Kau mengenal ghost?
Hook : ha? Kau mengenalnya?
Desert blader : dia sudah mati , sejak 99999999 detik yg lalu!!
Hook : oh gitu...
Pembaca : kampret, gimana ngitungnya!!?
Kemudian grim berlari menyerang desert blader
Grim : sudah 123456789 detik aku berlatih, aku tidak akan kalah darimu kali ini blader!!
Desert blader : huh, coba saja!! (Desert kemudian berlari menyerang grim)
TRANG TRING TRONG!! ZRASH!! (Pembaca : gak ngerti ane -_- )
Grim : terima ini, REAP!!
CHUIING!! (Serangan terbang Grim meleset)
Desert blader : huahahaha Grim, seperti biasa, kau selalu menyerang sembarangan :v
Grim reaper : oh ya?
Tiba-tiba grim langsung ke belakang desert blader!!
Grim reaper : terima ini!! Skill helm + skill ASD beruntun 1000x!! Ane namakan CHEATER COMBO :v
Desert blader dihabisi skill gila grim AD + ASD yg tiada henti sampai ke puncak langit :v (koq ceritanya kyk lawan cheater ya)
Desert blader kemudian kalah dan jatuh dri langit 1000 kaki :v
Desert blader : ukkh, dasar curang, mana ada kyk gituan!! -_-
Grim : bagaimana bro, krna skill helm dan skill aarmor ane udah ane up jadi +10000000000 :v
Desert blader : -_____-
Kemudian desert blader pingsan, tapi krna dia sama-sama heroes, desert blader diobati oleh Medic, heroes yg lain terluka krna Air Strike milik Sapper gara-gara Sapper keteken tombol :v
Akhirnya heroes menginap lagi di rel kereta api di padang gurun, bagaimanakah kelanjutannya dan saksikan kembali, di waktu yg tidak menentu :v #plak
@Andre8Chandra
#Andre8Rare
------------------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar