Populer Post

Minggu, 11 September 2016

Lost Saga Dragon Free Story by Andre8Rare chapter 2

Chapter 2 : PHP (penolong harapan palsu)
Saat captain hook melihat keluar saat pemuda tersebut naik kuda
Captain hook : hei, siapa kamu? Mau menolong kami ya??
D'Artagnan : ha? Menolong? Apaan?
Pembaca : kampret, kami kira Cowboy atau Zorro tadi...

Captain hook : kami sedang dalam masalah nih, masinisnya hilaang!!
D'artagnan : wani piro gan?? :p
Captain hook : (berpikir : kayaknya nih org mau gw lemparin pake bom) -_-
D'artagnan : hoho, bercanda mas, lagian gw juga gak bisa ngapain tuh kereta, tapi tadi ada berkas "Ghost" melayang saat gw tidak jauh dari sini saat naik kuda ini
Captain hook : Ghost? :/
D'artagnan : ya, Ghost. Dalam legenda, dia juga disebut phantom... Dalam kabarnya di kereta ini sering dipenuhi hantu yg mengutut kereta ini, berhati-hatilah kawan ... (Dan D' Artagnan tiba-tiba menghilang di kegelapan malam pekat)
Captain hook : azz sial, seandainya ada Goku / Naruto yg bisa membantuku
Iron : kenapa gak Luffy aja? :v
Boxing : atau Natsu? :v
Robin : Kirito aja sekalian #LOL :v
Captain hook : robin, lu dah bangun? --"
Robin : iya, kalian ribut-ribut sih, yg lain juga kebangun deh --"
Taekwon : Ada apa bro? :3
Captain hook : masinis hilang gan!! Cara menghentikannya gimana bro? -_-
Sapper : menghentikan itu apa?
Captain hook : lu lagi -_-
Taekwon : ya udah, suruh sapper yg kendalikan, dia kan jago mengutak-atik benda
Sapper : benda itu apa? :D
Grim reaper : (berpikir : nih anak perlu gw cabut aja kali ye roh nya " ) -_-
Kemudian sapper dibawa ke ruang pengendalian...
Sapper : hmm...
Captain hook : tau sesuatu bro?
Sapper : ah, pusing gw, mending gw nuklirin nih KERETA API!!
Yang lain : JGN!!!!
Sudah terlambat, sapper memanggil meriam (air strike / skill acc nya) dan ...
DUAR!!!!
Para heroes terpental jauh, kereta api pun hangus karena meriam sapper yg sangat mengerikan itu, walaupun helm heroes tidak lepas...
All : SAPPER!!! -___-
Sapper : gw gak salah kan?
Tao warrior : kampret nih anak, udah gila, namanya juga gila (crazy) lagi..!!
Shadow : suram qq, kayaknya penyakit kuku panjangku kambuh
Savage : kuku lu kan dah panjang ya? :v
Captain : nih 3 heroes bocah napa brisik amat
Savage, shadow, tao : brisik lu, daripada lu cuman dibeli buat kombo pasaran doang!!
Captain hook : qqqqqqqqq T_T
Treasure hunter : sudahlah, di jalanan yg pekat malam ini, kita cari tempat buat tidur aja yuk
All : tenda apaan? Gelap gini
Treasure hunter : tenang aja... (Sambil ngeluarin kameranya)
Kage ninja : itu kan kamera
Treasure hunter : lihat ... (Kameranya mengeluarkan senter )
Robin : wow keren :v
Boxing : tenda nya mana bro?
Treasure hunter : gw penjelajah hutan, jadi sudah gw siapkn di tas gw, sampe 3 tenda besar lho
All : sip gan!! :3
Di pedalaman jalanan pasir ini... Akhirnya heroes tidur dekat batu karang yg tinggi dan dekat pohon yg pekat (anggap aja kyk Afrika)... Tanpa ada kereta api yg membawa mereka ke tujuan. Bagaimana perjalanan mereka ke Meksiko? Kita lihat segera nanti...
Bersambung
#Andre8Rare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar